Selasa, 16 Oktober 2012

Ragnarog Offline [FRONTERA v5.13 eAthena non-PS] indowebster

28 komentar:
 


Uda jelas kan judulnya?

ini artikel buat ragnarok offline bro klo ente nyari yg private server bukan di sni lah!

langsung aja nih files nya...

PERBEDAAN FILE2 DIBAWAH !!!!!

klo yg ragoff150312.exe alias yg inti, mengandung file Ragnarok Online Client + 4 server Athena Trunk revision 14369 TXT, 3CeAM Trunk revision 660 TXT,RAthena Trunk revision 15734 SQL ama 3CeAM Trunk revision 453 TXT.
yg klo mo maenin server 3CeAM Trunk revision 660 TXT buka folder 3Ceam 660 trus klik runserver.bat dan hexed clientnya yg play.exe...

klo yg SERVER 3CEAM STANDALONE mengandung server 3CeAM Trunk TXT dan hexed client saja tanpa file Ragnarok Online Client...


 ~VERSI TERBARU~

ragoff150312.exe

DOWNLOAD LINK

Hidden Block (10 post(s) are required, you have 32):



Part 1
http://files.indowebster.com/download/files/ragoff150312_exe_001

Part 2

http://files.indowebster.com/download/files/ragoff150312_exe_002

Part 3
http://files.indowebster.com/download/files/ragoff150312_exe_003

Part 4
http://files.indowebster.com/download/files/ragoff150312_exe_004

Part 5
http://files.indowebster.com/download/files/ragoff150312_exe_005

Part 6
http://files.indowebster.com/download/files/ragoff150312_exe_006



No Password.

 : : : : :SCREENSHOOT : : :: :








mulai dari sekarang gw cuma upload yang hexed client 20101116 aja biar lebih terbaru / sama kaya patch.
(sebenernya gw males ngompile dua kali)...


SERVER 3CEAM 683 TXT + hexed client 20101116




EXTRACT AJA KE FOLDER RAGNAROK LO...

TIMPA...

klo mo maen seperti biasa:

- jalanin runserver.bat di folder 3Ceam revision 660 dulu tunggu ampe map_server selese ngeload...
- baru jalanin RagnarokOffline20101116.exe di folder ragnarok lo...

minus:
- minor bug interface quest...
- NPC job 3 changer (Quest) belom implement n dites working ato ga, sementara klo mo change job 3 pake NPC jobmaster aja dulu...
- no background login screen, feel free to add your background login screen...
- masi ada huruf korea alias belom semua ketranslate ke english, cuman dikit sih yg masi huruf korea tp kagak enak aja ngeliatnya...
- sorry lompat dari 3Ceam rev 679 langsung ke 3Ceam rev 683, sibuk soalnya...
- biarpun map uda update tapi mesti diedit lagi NPC warpernya buat ke map yang terbarunya...
- unbalance gara2 ada sedikit gw edit (liat di plus)

plus:
- update skill job sura sama genetic..
- map baik yang di conf/mapflag, map_cache.dat, maps_athena.conf dan map_index.txt uda diupdate so have fun with new map...
- refine sampe +20 uda gw ganti persentase berhasilnya jadi 100% so have fun nempa ampe tua (klo ga suka ya di ganti aja, ada backupnya kog)...
- dark_lord_card uda gw balikin ke semula alias ga gw edit kyk kmaren jadi imba...

Programmed by: Rytech16

well at last, use it at your own risk...
 


CARA NGINSTALL??

1. join file yg lo donlod pake program hjsplit http://www.hjsplit.org/windows/

2. uda jadi satu file trus langsung klik ragoff150312.exe buat mulai menginstal di folder yg lo mau..

3. klo uda selesai install lanjut update servernya, download SERVER 3CEAM STANDALONE TERBARU + HEXED CLIENT yg diatas trus ikutin instruksi installnya...

cara maennya?

O iya bagi pengguna AVG trus firewallnya idup pastiin firewallnya ga ngeblok char-server, login-server, ama map server ya...

kalo pake SERVER 3CEAM 678 TXT + hexed client 20100730

1. jalanin runserver.bat di folder 3Ceam revision 660 dulu tunggu ampe map_server selese ngeload...

Show Kayak gini


2. baru jalanin RagnarokOffline.exe di folder ragnarok lo...

kalo pake SERVER 3CEAM 678 TXT + hexed client 20101116

1. jalanin runserver.bat di folder 3Ceam revision 660 dulu tunggu ampe map_server selese ngeload...

Show Kayak gini


2. baru jalanin RagnarokOffline20101116.exe di folder ragnarok lo...




BINGUNG AMA PENJELASAN GW ??

KE LIAT DI BAWAH AJA BIAR JELAS...


untuk lebih jelasnya saiia contohkan dengan Skrinsyut ya kka


Hide caranya

Pertama-tama Siapin dulu hasil downloadannya :

Hide Jamu






Kemudian Join dengan program HJSPLIT,, kalo blum punya ada disini kka

Hide Cara Join




Naaaah!! kalo udah beres di Join nanti bakal jadi kayak gini





lanjut ke tahap SETUP,,,

Hide Setup




ikuti setup buat nginstall RO Offlinenya





nah udah terinstall deh RO Offline nya.. dan sekarang kita mulai dengan

Hide SERVER

masuk ke \Ragnarok\3CeAM revision 660


kemudian



maka nanti akan muncul



Klik Allow di Firewallnya..

dan tunggu sampe server beres nge load semua file server

INGET JANGAN DI CLOSE SERVERnya!!!


kalo udah nyalain Clientnya di folder Ragnaroknya..

Play pake PLAY.EXE


TIPS & TRICK BUAT PEMALES YG MAU LANGSUNG JOB 3 ATO JOB 4...


Hide untuk yg ga mau susah
 
1. kan uda dijelasin ngedit char tuh nah kita praktekin ke dunia nyata...
2. bikin id trus char yg lo suka trus maenin ampe pindah dari pelatihan novice ke midgard world, terserah lo mo ngikutin trainingnya ato ga yg penting uda ke teleport ke kota, gw saranin di prontera soalnya banyak NPC yg jual equip disitu...
3. sampe dikota lo save point di kafra terdekat trus exit ragnarok, oiya JANGAN LANGSUNG CLOSE SEMUA SERVER WINDOWS tunggu beberapa menit ( 5 menitan lah) soalnya dia masi proses ngesave semua data2 lo..
4. ke folder server yg lo pake trus save cari athena.txt nah cari yg nama char yg tadi lo bikin, misal gw pake yg dreadfullsins...
Show nih

5. misalnya gw pengen jadiin tuh char jadi job nya sura nah gw ganti yg 0,6,7 jadi 4077,6,7 trus ga mungkin kan sura base level 6 trus job level 7 gw ganti jadi 99 base level ama job level 49 jadi tulisannya gini 4077,99,49...
6. uda pasti berubah tuh char tapi yg jadi masalah skill nya uda pada aktif belom? nah itu mah gampang lo liat yg angka ini 0,0 lo rubah jadi 0,200 jadi ada skill point 200 yg siap di pakai buat ngaktifin skill...
7. trus statusnya gmn masa sura statusnya bgini 11,11,7,1,6,2 , ya lo edit lah sesuka hati lo jadiin 99 aja semua juga ga ada yg ngomel kog...
8. Jangan lupa yg paling penting, duit di angka 53,31,812 ubah yg 812 jadi jutaan kayak gini 53,31,8900000 ...
9. uda deh n yg paling penting SAVE !!!! jgn sampe perjuangan kita gagal gara2 ga disave...
10. abis itu maenin deh...

Cara setting buat maen nge-lan
Hide nih
muuv sbelumnya para suhu kalo kurang sopan...

sekedar nambahin cara buat nge LAN,,

Hide Jamu


- " Eathena.grf "


- " GRF Builder "




Cara ini mungkin udah ada di page one.. tapi ane tambahin pake skrin sut biar mempermudah
Hide Caranya

Download ini dulu : http://files.indowebster.com/download/files/grf_builder

Cara Pertama sampai Ketiga Untuk setting Client Saja

Hide Pertama





- siapin dulu GRF Buildernya,
- kemudian klik open --> cari eathena.grf --> kemudian OK



ikuti seperti gambar aja...

Hide Kedua



Klik tab Search Result --> Ketik Clientinfo.xml ,, kemudian Enter --> pilih hasil result --> pilih Extract



Ekstract ke folder /Ragnarok/data/ (kalo belum ada buat aja new folder di dalem folder ragnarok)


Hide Ketiga

kalo udah di extract ke folder data,, nanti di dalem nya ada clientinfo.xml--> buka pake notepad



cari di dalem clientinfo.xml <address>127.0.0.1</address> rubah aja di IP server kamu misalnya jadi
<address>192.168.1.3</address>



kemudian buka lagi GRF Buildernya --> merge dir --> pilih folder data yang tadi di simpen clientinfo.xml







Cara Keempat dan Kelima Untuk setting Server

Hide keempat

Masuk ke dalem folder server ( kalo di ane /Ragnarok/3CeAm Revision 660/ )
cari folder namanya " Conf "

kemudian masuk ke Subnet_eathena.conf (buka pake notepad aja)



di bagian pertama ,, defaultnya kan kayak gitu..

di bagian ke dua ,, isi alamat servernya Subnet : 255.0.0.0 : 192.168.1.1 : 192.168.1.1

di bagian ke tiga ,, nah ini buat client nya Subnet : 255.0.0.0 : 192.168.1.2 : 192.168.1.2

untuk clientnya boleh di isi lebih dari satu...


Hide Kelima

masih di folder " conf " buka Char_eathena.conf (pake notepad aja bukanya)



cari yang namanya Char_IP: 127.0.0.1 --> Ubah jadi IP server

kemudian cari juga Map_eathena.conf (pake notepad aja bukannya)



cari yang namanya map_IP: 127.0.0.1 --> Ubah jadi IP server



Untuk Client Cukup Ikuti sampe Cara KeTiga aja, dan setelah itu untuk komputer Server jalanin servernya ,, dan untuk komputer Client tinggal jalanin Play.exe aja ...
Quote Originally Posted by Blad3 View Post
cc ILexiaSoft..

gimana mo bikin custom equip (senjata, armor, accessories, dll) yang spritenya dari equip lain cuman nama equip dan keterangannya lain

bs beri pencerahan?
liat link ini:

http://mmorpg.topicboards.com/t84-gu...-custom-item-s

sejatinya sama aja kayak yg diatas tapi karena lo ga nambahin sprite item jadi make yg ada disana...

klo ada yg ga jelas bingung mo ngeganti apa liat link ini...

http://eathena.ws/wiki/index.php?title=Custom_Items

extract file ini dari eathena.grf trus masukin ke satu folder yg namanya "data" yg berbeda dari folder ragnarok biar ga bentrok di folder ragnarok lebih baek ke folder yg laen...
yg diextract apaan aja?
nih:
idnum2itemdesctable.txt
idnum2itemdisplaynametable.txt
idnum2itemresnametable.txt
itemslotcounttable.txt
num2itemdesctable.txt
num2itemdisplaynametable.txt
num2itemresnametable.txt

pas di search kan pasti ada 3 tuh filenya lo pake yg filename data\*.txt bukan yg data\textbk\*.txt ataupun yg data\textbk\backed\*.txt

nah beres tinggal aja dulu grf buildernya trus lanjut ke bawah:

misalnya kita mo ngedit blade ya...

ke folder data yg lo buat tadi trus buka idnum2itemdesctable.txt
Code:
20200#
An legendary one-handed sword with flat blade. Legend says this sword can change the future of mankind.
Class :^777777 Sword^000000
Attack :^777777 1000^000000
Weight :^777777 80^000000
Weapon Level :^777777 4^000000
Required Level :^777777 50^000000
Applicable Job :^777777 Novice, Swordman Class, Merchant Class, Thief Class^000000
#
save...

sekarang buka idnum2itemdisplaynametable.txt
Code:
20200#Fate_Sword#
Save ....

abis itu buka idnum2itemresnametable.txt
disini lo nyari sprite number yg lo mo jadiin tuh senjata kayak apa..
gw pake 1107 blade

Code:
20200#コ昞ケタフオ・
trus save...

lakuin hal yg sama kayak diatas buat .txt yg dibawah:
num2itemdesctable.txt
num2itemdisplaynametable.txt
num2itemresnametable.txt

nah buat nambahin slot kartu di senjata lo, buka itemslotcounttable.txt
Code:
20200#4#
save...

beres deh tahap nge bikinnya sekarang balik ke grf builder...

pilih merge dir trus cari folder "data" yg tadi kita buat n ok buat merge !!!

trus buka item_db.txt atau item_db2.txt trus lo liat yg 1107 copy trus paste ke paling bawah...

Code:
20200,Fate_Sword,Fate Sword,4,100000,,500,1000,,1,4,0x000654E3,7,2,2,1,2,1,2,{ bonus bStr,25; bonus bAspdRate,10; bonus bCritical,20+getrefine(); },{},{}
save...

beres deh...

jadi deh...  
Quote Originally Posted by Adreekun View Post
bro ILexiaSoft,boleh tuh kasih tw cr edit eksp rate biar kita gak bete maenin RO...aye sekarang udah Assassin level 55 tapi makin naik levelnya, lawan monster gede cuma nambah exp kecil,cuma 1-2 %..apalagi kalau sudah level 70 nanti...beuh nambah exp cuma 0,1% kali..
mohon pencerahannya bro...
Hide nih caranya secara terperinci

cara ngatur exp:
1. buka folder server>conf>battle>exp.conf
2. cari tulisan "base_exp_rate:" tuh angkanya tinggal lu ganti aja sesuai keinginan anda(buat base level)
3. cari tulisan "job_exp_rate:" tuh angkanya tinggal lu ganti aja sesuai keinginan anda(buat job level)
4. cari tulisan "multi_level_up:" ganti jadi "yes"

cara ngatur item drop:
1. buka folder server>conf>battle>drops.conf
2. cari tulisan "// Item drop rates (Note 2)"
3. nah dibawahnya kan banyak angka, lu tinggal ubah aja sesuai keinginan ente.

cara ngatur maks status:
1. buka folder server>conf>battle>player.conf
2. cari tulisan "max_parameter:" nah lu tinggal ubah aja angkanya sesuai keinginan lu.


sebenernya sih asal ente bisa bhs ingris, pasti ngerti cara ngatur nya. disana juga bisa ngatur yg lain berhubungan dengan permaenan RO
yg pasti ikutin aturannya:
// Note 1: Value is a config switch (on/off, yes/no or 1/0)
// Note 2: Value is in percents (100 means 100%)

selamat mencoba bila berkenan Tolong subscribeee...
Reset All BP v.6085 By Mars Celebrity Fitur : Reset All BP v.6085 Hotkey : F3 Cara Pemakaian : [-] Klik 2x Exenya [-] Jangan Ceklist Tulisan disamping Exit Agar Cheatnya WORK ! [-] Login Ayodance [-] Pergi ke Mall [-] Pilih Item Reset BP yg Anda Inginkan [-] Tekan F3 [-] Klik Use [-] Selesai ^^ Solusi Untuk HSHield Unknown / Error : Download Audition.exe Editan FIX v.6085 Download Cheat Reset All Bp v.6085 via Mediafire : Click Here Download Cheat Reset All BP v.6085 via Ziddu : Click Here

Read more at: http://marscelebrity.blogspot.com/2012/10/reset-all-bp-v6085-by-mars-celebrity.html
Copyright http://marscelebrity.blogspot.com/ Under Common Share Alike Atribution

28 komentar:

  1. tolong re upload dong kakak

    BalasHapus
  2. gaaaaaan kok gak bisa nge-creat id atau pass :( bukannya caranya ex:
    ID: fulan_M
    pass: fulan123

    kok gak bisa2 yah tau caranya? :(

    BalasHapus
  3. gan cara bikin account gimana sih :(
    and
    thank you very much gan atas gamenya numpang sedot yah :)

    BalasHapus
  4. kenape fon huruf gamenya kecil banget??? ngak bisa bca

    BalasHapus
  5. gan, pas di extract gagal, ktanya corrupt data.grf
    any idea?

    BalasHapus
  6. link yg 006 mati gan, mohon pencerahannya

    BalasHapus
  7. link ragoff yg 006 error gan, tolong diidupin lg dong,, tinggal yg terakhir nih,,

    BalasHapus
  8. gaan<<link 6 mati nich..tolong donk..dah dapet 5 masak harus gagal

    BalasHapus
  9. link yg 005 menyusul error juga gan, tolong juga diidupin,..masih perjuangan ndonlodnya

    BalasHapus
  10. link yg part 006 nya masih error gan, tolong dikasih yggdrasil leaf, biar downloadnya bisa jalan terus..tinggal dikit lagi nanggung banget
    n makasih banget perjuangannya..

    BalasHapus
  11. pas ndonlod yg part 006 gedenya cuma 14 kb, terus pas di join si jadi. Cuman pas diextract error alias gak selesai. Mohon pencerahannya..

    BalasHapus
  12. Wah Wah... Maaf ya gaaann...
    lama kg update Blog...
    (^.^' ) Sumimaseeenn~~


    :V klo untuk yang pngen donlod part tpi kg bisa.
    Indowebster lg error website DL nya.
    jd bkal di pindahin ke maknyos. nnti di update lg yg versi terbarunya.

    maaf ya. soalnya dah lama bnget ga buka ni blog.. :'(

    @Joh : part 6 itu gede. klo ga salah 200 mb. yg eror itu indowebsternya. lg maintenance .

    BalasHapus
  13. @Faishal

    Bisa kok. cmn aga susah. & biasanya d folder 3CeAM ada tuh.
    pkoknya klo mau bkin id nya hrus pas d server yang d maeninnya.

    memang agak susah si neranginnya.
    di baca dlu posting nya d atas.

    caranya msih sama kek gtu lah.

    BalasHapus
  14. Part 6 kok gak bisa yah
    http://prntscr.com/14mgf7

    BalasHapus
  15. ini pake windows 64 bit jalan g ane coba kok g bisa login..??

    BalasHapus
  16. nih yang part 6 new link lsg cedot aj http://adf.ly/I2zx6

    BalasHapus
  17. ane windows 64bit. jalan kok gan,
    yang kaga bisa mnding liat komen di sni aje

    http://www.it-database.blogspot.com/2013/04/update-ragnarok-offline-3rd-shop.html#comment-form

    BalasHapus
  18. Gan part 1 - 5 nya mati semua ya?

    BalasHapus
  19. http://www.it-database.blogspot.com/2013/04/update-ragnarok-offline-3rd-shop.html#comment-form

    Ke sini aj gan ^^
    link 100% hidup.
    kemaren udah d test donlot 1 - 6, join. kg ad masalah.
    :D

    BalasHapus
  20. essa untungz2 Juli 2013 12.29

    waktu ngelod d runserver nya emng lama iya gan .?

    BalasHapus
  21. link file 3, bad gateway mulu

    BalasHapus
  22. Ah Boonk ni ktnya ga rusak orang yang part 3nya linknya dead bang tolong di re-upload atau gmn nih butuh pencerahanm T_T

    BalasHapus
  23. Please RE-Upload Part 3,4
    OR
    Link DDL lain nya gan... thanks

    BalasHapus
  24. LINK UPDATED. FOR LOOONG TIME BIAATCHY!! xD

    BalasHapus
  25. yang butuh part 006 bisa di download di http://gamescoolgalaxy.blogspot.com/2012/11/ragnarok-offline-eps-141.html

    BalasHapus
  26. password rar nya apaan gan?

    BalasHapus
  27. oit...
    udah di upgrade update. upload di Solidfiles lg jalan tq

    BalasHapus
    Balasan
    1. http://www.mediafire.com/?50jlpcj4jwv7p7w

      Hapus

IT-Database Admin, Thanks Bro dah liat blog gw. tolong share dan kalau bisa donate. Dan bila ada Dead Links Tolong Commentny yaa.. biar gw ksih app,atau trick keren lgi ^^

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff