Kamis, 16 Februari 2012

Youtube BOT [ View ] Baru 2012!!

4 komentar:
 
youtube bot
YouTube Bot FREE (Increase Views)
Ane bikin untuk agan semua , aplikasi yang mana bisa menambah Views Youtube Channel video milik anda.
ini adalah bot yang sangat sukses di 2012 ini.
dan teman saya yang bkin pun langsung di cari sma Publisher SOPA nya. untung ga di amerika dia tinggalnya .. wkwkwkkw...
Check ke TPU aja !!

Cara Kerja:
Proxy List Youtube Video Agan
atau Link nya.
lalu klik Start
BEREBES!!

 VirusScan:

File Info

Report date: 2011-02-08 17:00:37 (GMT 1)
File name: youtube-viewer-v3-exe
File size: 491363 bytes
MD5 Hash: b95bf6e70584d7b79d7089cd24f3128d
SHA1 Hash: 28db17b77225d346906c7f0820ef9168b5a487d1
Detection rate: 0 on 16 (0%)
Status: CLEAN

Detections

a-squared -
Avast -
AVG -
Avira AntiVir -
BitDefender -
ClamAV -
Comodo -
Dr.Web -
F-PROT6 -
Ikarus T3 -
Kaspersky -
NOD32 -
Panda -
TrendMicro -
VBA32 -
VirusBuster -

Scan report generated by

 
Download : ISEP GAN!!

trims untuk tmen ane yang ketar ktir galau banget..~
kwkwkwkw : : - R. Andi Sudrajat
                         - Karta Nusa
                         - Prahara Raksa Utama

untuk para COPASTER < < Fuck tau ga ma Lu > >

untuk agan" yang mrasa kurang puas silahkan komen di bwah.
Kritik Dan Saran di butuh kan ^^

4 komentar:

  1. http://adf.ly/suspended.html

    suspended gan.. upload lagi donk.. thanks

    BalasHapus
  2. siap gan.
    ntr ane upload yang baru.

    BalasHapus
  3. http://adf.ly/suspended.html mana neh link barunya gan? masih suspend tuh

    BalasHapus
  4. woy. upload yg baru!
    dah ga bisa nih..
    :berbusas:

    BalasHapus

IT-Database Admin, Thanks Bro dah liat blog gw. tolong share dan kalau bisa donate. Dan bila ada Dead Links Tolong Commentny yaa.. biar gw ksih app,atau trick keren lgi ^^

 
© 2012. Design by Main-Blogger - Blogger Template and Blogging Stuff